Saya pertama kali menggunakan portal ini. Bagaimana saya dapat masuk ke portal?
Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu.
- Silahkan menghubungi DOSD via email ke idz.ztl.salesregistration@zurich.co.id untuk registrasi berdasarkan kode agen Anda
- DOSD akan mengaktifan profil portal Anda
- Anda akan menerima notifikasi pengaktifan portal Anda melalui email
- Klik link yang tercantum pada email notifikasi untuk mengganti password portal Anda
- Ganti password portal Anda
- Anda sudah berhasil terregistrasi ke Zurich Sales Portal
Kenapa saya tidak bisa masuk ke dalam Sales Portal?
Mungkin karena satu dari beberapa alasan di bawah ini:
- Kesalahan input untuk userID atau password. Klik "lupa password" untuk mereset password portal Anda
- Akun akan terkunci jika Anda melakukan salah input password beberapa kali. Silahkan menghubungi DOSD via email ke idz.ztl.salesregistration@zurich.co.id
- Tidak melakukan login ke aplikasi selama 60 hari. Klik "lupa password" untuk mereset password portal Anda.