background

FAQs

Anda harus terdaftar sebagai Agen kami terlebih dahulu dan melakukan registrasi di Sales Portal ini.
  • Silahkan menghubungi DOSD via email ke idz.ztl.salesregistration@zurich.co.id untuk registrasi berdasarkan kode agen Anda
  • DOSD akan mengaktifkan akun Anda
  • Anda akan menerima notifikasi pengaktifan akun Anda melalui email
  • Klik link yang tercantum pada email notifikasi untuk mengganti password akun Anda
  • Ganti password akun Anda
  • Anda sudah berhasil terdaftar di Zurich Sales Portal

Mungkin karena satu dari beberapa alasan di bawah ini:
  • Kesalahan input untuk Kode Agen atau password. Klik "lupa password" untuk mereset password akun Anda
  • Akun akan terkunci jika Anda melakukan salah input password beberapa kali. Silahkan menghubungi DOSD via email ke idz.ztl.salesregistration@zurich.co.id
  • Tidak melakukan login ke Sales Portal selama 60 hari. Klik "lupa password" untuk mengatur ulang password akun Anda.
faq shape