
FAQs
Anda harus terdaftar sebagai Agen kami terlebih dahulu dan
melakukan
registrasi di Sales Portal ini.
- Silahkan menghubungi DOSD via email ke idz.ztl.salesregistration@zurich.co.id untuk registrasi berdasarkan kode agen Anda
- DOSD akan mengaktifkan akun Anda
- Anda akan menerima notifikasi pengaktifan akun Anda melalui email
- Klik link yang tercantum pada email notifikasi untuk mengganti password akun Anda
- Ganti password akun Anda
- Anda sudah berhasil terdaftar di Zurich Sales Portal
Mungkin karena satu dari beberapa alasan di bawah ini:
- Kesalahan input untuk Kode Agen atau password. Klik "lupa password" untuk mereset password akun Anda
- Akun akan terkunci jika Anda melakukan salah input password beberapa kali. Silahkan menghubungi DOSD via email ke idz.ztl.salesregistration@zurich.co.id
- Tidak melakukan login ke Sales Portal selama 60 hari. Klik "lupa password" untuk mengatur ulang password akun Anda.
